Caleg Partai Berkarya Pinrang Dilarang Tebar Janji

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Pinrang mengingatkan calon legislatif Partai nomor urut 7 itu untuk tidak mengumbar janji pada Konstituen , hanya untuk mendapatkan suara pemilu mendatang.

Ketua DPD Partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli mengatakan, karena partai yang di komandoinya tidak ingin disebut Partai yang hanya bisa mengumbar janji.” Masyarakat tidak butuh janji, tetapi membutuhkan hal yang bisa dinikmati langsung ” kata dia saat mengelar temu Caleg Dapil 3 di Kampung Sekkang Langga Kecamatan Mattiro Sompe kabupaten pinrang, Sabtu (08/12/ 2018).

Yaitu lanjut dia, Program program kemasyarakatan, sehingga apa yang diberikan kepada masyarakat dapat dirasakan mamfaatnya secara langsung dan dalam jangka yang lama tanpa harus menjanjikan sesuatu.

Dia mengatakan, kehadirannya di depan para calon wakil rakyat Kabupaten Pinrang ini, untuk mengajak masyarakat di Kecamatan Mattiro Sompe dan Kecamatan lanrisang untuk berjuang untuk memenangkan Partai berkarya di Pemilu mendatang. ” Kita harus menang tanpa menabur janji kepada masyarakat”Katanya.

Calon Legislatif Dapil 3 Hj Salma SE mengaku, partai yang menaungi dirinya tidak membenarkan menebar janji kepada masyarakat.

Dia mengatakan, caleg caleg Partai berkarya diminta untuk bermanfaat kepada masyarakat tanpa menunggu berbuat setelah menjadi Anggota Legislatif terlebih dahulu.

“Kami dari partai Berkarya sangat ingin melihat perubahan kehidupan masyarakat di setiap dapil yang ada di Kabupaten Pinrang, oleh karena itu ketua DPD partai Berkarya Ahmad Jaya Baramuli sudah memberikan ultimatum kepada para caleg yang ada disetiap dapil untuk membuktikan secara langsung perlakuan itu kepada masyarakat”Tandasnya.