Kantongi Restu Muhammadiyah DR.Ir.H.M. Syaiful Saleh Mantap Maju di DPD RI

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-DR.Ir.H.M. Syaiful Saleh berkunjung kekabupaten pinrang yang juga tanah kelahirannya, kunjungannya tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan dalam rangkaian Milad Muhammadiyah ke-106.

Usai mengikuti rangkaian milad, Dengan di dampingi Ketua TIM Pemenangan Syaiful Saleh, Mahyuddin, Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel ini juga melakukan silaturrahmi bersama sejumlah jurnalis dari berbagai media dikabupaten pinrang, yang digelar di warkop Pe’em Pinrang, Ahad (09/12/2018).

Kepada media yang hadir, DR.Ir.H.M Syaiful Saleh menjelaskan jika dirinya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) direstui Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

“Untuk Calon DPD RI sulawesi selatan, saya telah memperoleh rekomendasi dari Muhammadiyah”Ujar mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Makassar ini.

Ketua BPH Unismuh ini juga menjelaskan untuk pertama kalinya Muhammadiyah mengeluarkan rekomendasi, DPD RI kata dia tidak di naungi oleh partai politik sehingga bukan merupakan politik praktis.

“Karena itulah untuk DPD RI, Organisasi Muhammadiyah mengeluarkan rekomendasinya”Ujar Calon Senator nomor urut 33 dari dapil Sulsel ini.

Iapun akan terus melakukan sosialisasi dikalangan warga muhammadiyah, meski didukung Muhammadiyah lanjutnya ia juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sulsel secara umum, mengingat DPD RI mewakili sulsel secara keseluruhan.

“yang pasti Kami akan terus ber ikhtiar maksimal”Tandasnya.