NA Janji Tambah Daya Tampung Mattoanging dan Segera Selesaikan Barombong

Editor : Aris Munandar
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah datang menyaksikan laga PSM vs PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018)
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah datang menyaksikan laga PSM vs PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018)

Online24, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) datang menyaksikan langsung laga penutup Liga 1 2018 antara PSM kontra PSMS di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018).

NA datang 10 menit sebelum kickoff dimulai pukul 16.30 WITA. Ia mengenakan jersey merah tim Juku Eja didampingi Komisaris Utama PT PSM, Sadikin Aksa.

Setibanya di bangku VIP Utama stadion yang dulu bernama Matooanging ini, NA disambut meriah ribuan suporter. Mereka menagih sang gubernur akan kehadiran stadion baru di Kota Makassar.

“Stadion baru kita juara,” sahut suporter berulang-ulang.

Menanggapi hal ini, NA yang diberi kesempatan berbicara oleh panpel PSM saat jeda pertandingan, berjanji menambah daya tampung stadion yang dibangun 1957 itu dan segera menyelesaikan pembangunan Stadion Barombong.

“Saya kira kita berharap sampai terakhir penontin tetap menjaga ketertiban sampai di rumah,” ujarnya memulai pembicaraan.

“Saya kira stadion kita ini sudah penuh sekali. Kita akan merehab agar daya tampung bertambah. Stadion Barombong juga tinggal sedikit lagi, kita akan menyelesaikannya,” janji mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Sejauh ini, Makassar memang punya Stadion Barombong. Namun masih dalam tahap pembangunan. NA sendiri belum memberikan anggaran dari APBD.

Pihaknya memilih terlebih dahulu melakukan audit untuk memastikan berapa anggaran yang dibutuhkan agar stadion berkapasitas 35 ribu betul-betul rampung.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu