Dua Kali Kandas Berumah Tangga, Ini Alasan Selvi Hana Mau Dinikahi Daus Mini

Editor : Aris Munandar
foto: Kapanlagi.com
foto: Kapanlagi.com

Online24, Makassar – Komedian Daus Mini resmi mempersunting Selvia Hana Wijaya. Acara resepsi setelah akad digelar di Gedung Aisiah, kawasan Beji, Depok, pada Minggu (9/12/2018) kmarin.

Sejak semalam Daus mengaku grogi akan menikah untuk ketiga kali dengan wanita pilihan hatinya. Bahkan demi bisa tidur ia sampai meminum obat.

“Meskipun bukan pertama kali, tapi tetap aja deg-degan sampai nggak bisa tidur. Makanya minum obat biar bisa tidur,” kata Daus dilansir Kapanlagi.com.

Setelah proses ijab kabul, Daus Mini terlihat meneteskan air mata karena terharu. Ia mengaku lega akhirnya bisa melewati momen mendebarkan tersebut.

“Hari ini perasaannya campur aduk. Senang dan pasti bahagia akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dan resepsi. Deg-degan, Daus tuh lebih baik manggung di depan jutaan orang daripada ijab kabul,” ucap pria bertubuh mungil ini.

Selvi yang duduk di samping Daus menambahkan, “Alhamdulilah sudah jadi istri,” imbuh wanita berhijab itu.

Lebih lanjut Selvi Hana Wijaya menuturkan alasan mengapa ia mau menikah dengan Daus Mini. Rupanya karena duda satu anak ini begitu baik padanya.

“Karena orangnya baik,” puji wanita berusia lebih muda lima tahun dari suaminya itu. Daus pun menimpali, “Dia sosok yang baik, saleha, nurut apa kata Daus, mau video call aja minta izin dulu,” tuturnya.

Setalah menikah, Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya akan berbulan madu ke Bali. Uniknya, acara bulan madu ini di-endorse oleh artis Adly Fairuz.

“Kami mau di-endorsement sama Adly Fairuz ke Bali,” tandas pria yang sudah dua kali gagal berumah tangga itu.