KPMB Barru Jogjkarta Ikuti Turnemen Futsal Antar Mahasiswa Se Indonesia

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Jogjakarta- Mahasiswa yang tergabung dalam Kerukunan Pelajar Mahasiswa Barru (KPMB)  Jogyakarta akan mewakili Barru pada turnamen Futsal Hipma Cup 2018 se Indonesia  di Planet Futsal Yogyakarta, pada 15 – 16 Desember 2018 mendatang.

“Kami mahasiswa asal Barru bertekad membawa nama  Barru pada turnamen futsal ini, kami mohon do’a masyarakat Barru” kata Ketua KPMB Yogyakarta, Reza Abubakar melalui Whatsapp, Kamis, (12/12/2018).

Reza menuturkan,  keikutsertaan KPMB Yogyakarta merupakan yang ke sekian kalinya. Sebelumnya juga pernah mengikuti turnamen futsal antar mahasiswa daerah yang dilaksanakan di Padang, Luwuk Banggai, Ikami Sulsel dan  Pemalang.

“Bisa dikatakan kami aktif ikut ternamen, khusus turnamen ini pertandingan ini sudah lima kali kami ikut sebagai peserta. Yang pasti tujuan teman-teman untuk memperkenalkan daerah Barru melalui prestasi dibidang Olahraga Futsal yang salah satu programnya sejalan dengan visi organisasi kami yang ikut membangun kampung dari negeri rantau,” ujarnya.

“Kedepan yang kami lakukan bisa menjadi spirit baru bagi calon maupun mahasiswa dari Barru yang berkeinginan kuliah di Yogyakarta dan juga memotivasi bagi KPMB lainnya untuk terus prestasi”Pungkas Reza.