Diduga Sering Digunakan Sebagai Tempat Mesum, Warga Bersama Polisi Gerebek Wisma Kelara

Editor : Andhika BD
pasangan yg terjaring razia warga saat hendak digelandang ke mapolsek ujung pandang, rabu malam (12/12/18)
pasangan yg terjaring razia warga saat hendak digelandang ke mapolsek ujung pandang, rabu malam (12/12/18)

Online24, Makassar – Sebuah Wisma yang diduga sering digunakan sebagai tempat esek-esek di tengah kota makassar, tepatnya dijalan Sungai Kelara No.10 kelurahan pisang utara kecamatan Ujung Pandang digerebek polisi dan warga sekitar.

Polisi bersama warga setempat menggerebek sebuah Wisma yang menurut warga setempat sering melayani tamu non muhrim untuk menginap dan diduga sering dijadikan tempat mesum, Rabu malam (12/22/18).

Dalam pergerebekan tersebut warga berhasil mengamankan dua pasangan yang diduga akan melakukan hubungan suami isteri didalam wisma.

“Kami warga disini sudah sangat geram karena tempat itu sering dipakai para muda mudi untuk membawa pasangannya, sangat tidak beretika, disini sangat dekat dengan masjid masa anak anak muda pendatang yang entah darimana asalnya menjadikan daerah kami sebagai tempat maksiat” ujar H Djalil yang juga sebagai ketua (LPM) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat kel.Pisang Utara.

Lebih lanjut Djalil mengatakan, sebelumnya saya bersama beberapa pemuda mengirim surat kepada lurah agar tempat ini dilapor atau perlu disegel karena sudah sangat meresahkan, sementara menurut lurah kel pisang utara Elyza mangaweang “kami sudah beberapa kali menyurati pengelola wisma tersebut tapi tidak ada etikat baiknya untuk menghadap ke kantor kelurahan” jelasnya.

Staff Kelurahan bersama Babinkantibmas kel pisang utara saat menyurati pengelola wisma kelara sebelum digebek oleh warga

kini kedua pasangan yg terjaring razia bersama pengelola wisma diamankan dimapolsek ujung pandang guna untuk pemeriksaan. (*)