Dhani Pomanto Janjikan Kemenangan Nasdem di Makassar

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Walikota Makassar Dhani Pomanto menjanjikan kemenangan kepada Partai Nasdem untuk Pemilihan Legislatif 2019 di kota Makassar. Dihadapan caleg Nasdem, DP menyampaikam sejumlah program yang politik nya untuk membantu Nasdem meraih kemenangan di Makassar.

Selain Dhani Pomanto, hadir dalam konsolidasi Caleg NasDem di kantor DPW NasDem,Jumat 14 Desember 2018 itu juga dihadiri Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse. Sebelumnya RMS dihadapan para caleg Nasdem menyampaikan target partai nya di Makassar untuk meraih kemenangan hingga 10 kursi.

“Di sini ada pak Dhani Pomanto yang juga Walikota Makassar. Saya kira tidak ada kesulitan jika target kita meraih kemenangan di Makassar” ujar RMS. Sambil mempersilahkan DP untuk menyampaikan sambutannya di hadapan para caleg Nasdem.

DP yang berbicara sekitar 20 menit tersebut didampingi Ketua DPC Nasdem Rachmatika Cicu Dewi. Pada saat menyampaikan beberapa pesan program nya, Cicu yang merupakan rival DP pada Pilwalkot 2018 terlihat beberapakali tersenyum sambil aplaus .

DP berjanji akan memberikan kemenangan terhadap Partai NasDem melalui sejumlah program yang telah ia gagas dan rancang. Seperti saksi per TPS, pengawalan di tingkat lorong serta pendampingan survey yang telah ia siapkan.

“Saya telah mengontrak CRC untuk mendata caleg serta partai Nasdem di Makassar agar tercapai target kita. Kalau 10 kursi itu saya kira tidak signifikan dengan persiapan dan tim yang telah saya siapkan serta Partai NasDem” ungkap DP.

Maka dari itulah lanjut DP, ia berharap pada seluruh caleg NasDem agar bersatu dan gencar dilapangan bekerja memenangkan partai Nasdem.

“Saya lapor Pak Ketua RMS, bahwa saya telah memiliki program untuk NasDem di Makassar. Insya Allah saya agendakan. Sabtu – Minggu untuk kegiatan politik”.ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse menyambut hangat program yang telah disiapkan oleh Dhani untuk mencapai target Nasdem di Makassar.

“Nah untuk para caleg khususnya di Makassar. Saya kira apa yang telah Pak Dhani sampaikan telah sinkron dengan target kita. Sekarang tinggal kalian semua untuk bekerja di lapangan’ Tutup RMS.