Ini Alasan Denny Sumargo dan Dita Soedoarjo Batalkan Pertunangan

Editor : Asri Muhammad
Denny dan Dita (foto : Twitter)
Denny dan Dita (foto : Twitter)

Online24, Makassar – Jalinan asmara antara Denny Sumargo dengan sosialita Dita Soedoarjo harus kandas. Padahal, keduanya telah bertunangan dan telah merencanakan pernikahan.

Dita pun menjelaskan jika hubungannya dengan Denny berakhir secara baik-baik. Menurut dita, awal permasalahan terjadi pada Rabu, 12 Desember. Masalah besar disebut Dita sebagai alasan kandasnya kisah cinta itu.

“Iya, benar, kami sudah putus. Kejadian itu baru kok. Masih baru banget,” ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018), seperti dikutip dari detik.com.

“Ada (masalah besar) sih. Tapi ya kami sudah selesaikan secara baik-baik semuanya,” tambahnya.

Tapi Dita tak mau membocorkan masalahnya dengan Densu. Memang usai lamaran yang berlangsung beberapa bulan lalu, ada cekcok karena perbedaan visi dan misi.

“Apa ya? Kami memang beda visi dan misi. Kemudian, untuk membuat langkah kedepan, kami selalu berbeda. Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Densu adalah pria yang baik,” ujar Dita.

Dita mengatakan bukan hanya dirinya yang menyesalkan batalnya pernikahan yang sudah direncanakan sebelumnya, ada keluarga yang merasakan hal sama.

“Pasti sedih aku dan keluarga, karena kami sudah merencanakan pernikahan. Tapi sebelum terlambat, lebih baik kami mengakhirinya. Densu pria baik dan semoga ia mendapatkan wanita yang ia mimpikan,” ucapnya.