DJ Butterfly Menikah dengan Pria Asal Indonesia

Editor : Asri Muhammad
DJ Butterfly memakai pakaian pengantinnya.(Foto: instagram/dj_kattybutterfly36)
DJ Butterfly memakai pakaian pengantinnya.(Foto: instagram/dj_kattybutterfly36)

Online24, Makassar – Kabar bahagia datang dari DJ Butterfly. Disc Jockey asal Thailand ini, diketahui baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya.

DJ yang bernama asli Kattarey Poltee ini, menikah pada Sabtu (15/12) kemarin, di salah satu hotel berbintang di Jakarta. DJ itu terlihat mengenakan gaun bernuansa putih dan emas. Sementara sang suami memakai setelan jas dengan warna cokelat kekuningan.

Kebahagiaan ini pun diungkapkan DJ Butterfly melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih. Semuanya thanks selalu suport dut ya,” kata DJ Butterfly saat mengunggah fotonya mengenakan gaun pengantin.

Diketahui, DJ Butterfly beberapa waktu terakhir juga mulai mengubah penampilannya dari yang semula seksi, kini memilih untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

Sebelumnya, DJ Butterfly juga sempat dituduh berstatus sebagai seorang transgender. Sampai akhirnya ia mengungkap identitas aslinya sebagai wanita tulen seperti yang tertera di paspor miliknya.