Bayi Berusia 11 Hari di Bone, Diduga Jadi Korban Penculikan

Editor : Muh. Idris
foto bayi yang diduga korban penculikan
foto bayi yang diduga korban penculikan

Online24,Bone – Kasus penculikan yang diduga terjadi di Kabupaten Bone, di desa Inungeng lanceng Dusun Baringeng Desa Mattampa Bulu Kec. Lamuru Kab. Bone, membuat sejumlah netizen gempar. Bahkan informasi penculikan bayi ini sudah tersebar di grup-grup WhatsApp.

Dalam keterangannya dikatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat bapak korban, Brigpol. Rasyid, salah seorang anggota Brimob Bataliyon C Bone, meninggalkan rumah menuju warung dan sementara Ibu korban meninggalkan sejenak Bayinya yang masih berumur 11 Hari di tempat tidur, beselang beberapa menit ia tidak mendapati lagi bayinya di tempat tidur.

Dikutip dari info grup tersebut diperkirakan pelaku berjumlah 4 orang. Sesuai keterangan saksi Hj. Linda.

“pelaku di perkirakan menggunakan mobil Yaris warna Silver dengan Nomor Polisi DD 534 J, dua laki-laki dan dua perempuan salah satu memakai Jilbab warna Ungu, baju biru dan celana biru.” Ungkap Linda yang melihat kejadian tersebut.

Kejadian sekira pukul 10:00 wita. Diperkirakan dari hasil laporan sementara pelaku menuju kearah poros Makassar. Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan terkait informasi penculikan tersebut.