Unggul Lewat Polling Media Online, Caleg Provinsi PAN Ini Tak Jumawah

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Sosialisasi yang dilakukan Calon Legeslatif tingkat Provinsi (Caleg Provinsi) dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 5 Mahyuddin, membuahkan hasil sangat positif. Hasil polling yang dilakukan untuk calon anggota DPRD Sulsel Dapil IX yang meliputi Pinrang, Sidrap dan Enrekang, menunjukkan dia unggul telak.

Polling yang digelar salah satu situs media online yang diupdate 23 Desember 2018. Menempatkan Mahyuddin mendapatkan voter tertinggi baik di tingkat parpol maupun caleg internal PAN.

Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel itu mengalahkan sejumlah nama besar dan petahana yang bertarung di dapil tersebut.

Hingga pukul 14.00 wita, PAN mendapat nilai tertinggi yakni 43% sedangkan di internal PAN Mahyuddin unggul dengan perolehan vote sebanyak 1141 atau sekitar 53%, disusul oleh Arifin Bando 673 (32%).

Tim media Mahyuddin Network Muhammad Fauzi mengapresiasi dan berterimakasih kepada suluruh tim, simpatisan dan pembaca media yang telah memilihnya.” kami bersyukur dengan perolehan ini karena dari awal salah satu instrumen yang kami jadikan sebagai media sosialisasi adalah melalui media sosial, pilihan itu kami dasari dari berbagai temuan survei yang menyebutkan bahwa media sosial menjadi salah satu media sosialisasi yang efektif”Ujarnya.

Meski demikian, Fauzi berpandangan bahwa hasil polling itu tidak membuat pihaknya jumawah karena pertarungan masih sangat dinamis. “kami tetap akan memaksimalkan intrumen yang lain untuk memastikan keterpilihan Bapak Mahyuddin”Lanjutnya.

lebih lanjut Fauzi menyatakan dengan hasil perolehan suara tersebut akan dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan kerja-kerja yang terukur menghadapi Pemilu yang masih menyisakan 113 hari.

Aswar Umar salah satu tim Jaringan Mahyuddin berharap dengan adanya poling tersebut seluruh perangkat TIM terus memaksimalkan kerja-kerja pemenangan.”kedepan kandidat akan terus membentuk TIM sampai tingkat TPS dan akan terus memaksimalkan sosialisasi dengan menyapa langsung pemilih” Kata dia.

lebih lanjut Aswar menyampaikan bahwa momentum Pileg kali ini akan dijadikan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat.

“Kami haqqul yakin menang,semoga ridha allah bersama kita semua”tutup Azwar.

Polling ini digelar salah satu media online dimaksut sudah berlangsung beberapa minggu. “Fitur ini tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, bersifat kampanye, atau untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu,” begitu keterangan di akhir polling tersebut.