Andi Troy Martino Gelar Silaturahmi Bersama 11 Perwakilan Desa di Kecamatan Bontotiro

Editor : Asri Muhammad

Online24, Bulukumba – Kader Partai NasDem, Andi Troy Martino, menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan 11 perwakilan desa yang ada di Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Kamis (27/12/2018).

Kegiatan silaturahmi dengan 11 tokoh dan perwakilan desa tersebut diselenggerakan di salah satu anggota tim pemenangan Andi Troy Martino di Desa Batang, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba.

Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Nasdem ini sengaja menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan 11 tokoh dan perwakilan desa yang ada di Kecamatan Bontotiro untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk dijadikan pedoman saat diberi amanah untuk menjabat nantinya.

“Silaturahmi dan tatap muka ini untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan menjadi pedoman kerja tim dan saya ketika diberi amanah oleh masyarakat untuk mewakili mereka di DPRD Provinsi Sulsel,” ujar Andi Troy Martino.

Lanjutnya, Caleg nomer urut 2 Partai Nasdem di Dapil V (Bulukumba-Sinjai) ini juga berharap agar kedepan masyarakat Bontotiro bisa tumbuh dan berkembang dengan segala kekayaan alam dan sumber daya yang ada di Kecamatan Bontotiro.

“Banyak hal-hal yang bisa menjadi penopang kehidupan masyarakat kita disini, namun belum dimaksimalkan dengan baik, mulai dari pariwisata hingga produk-produk rumahan yang saya kira bisa diangkat pontensinya,” tambah Andi Troy Martino.

Sementara itu, salah satu anggota tim pemenangan Andi Troy Martino, Wahid mengungkapkan jika masyarakat sangat antusias untuk bertemu dengan Andi Troy Martino.

“Dengan latar belakang beliau yang merupakan anak dari mantan Bupati Bulukumba, Andi Tamrin, banyak masyarakat yang sangat antusias bertemu dengan beliau, namun kali ini kita pertemukan dengan para tokoh dan perwakilan desa dulu, nanti kita agendakan untuk pertemuan besarnya,” ujar Wahid.