Rapat Konsolidasi Caleg Partai Perindo target Ketua DPRD

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar, Sebanyak 100 orang Caleg DPR RI , Caleg Propinsi dan Caleg DPRD kota Makassar berkumpul dan berkonsolidasi untuk pemenangan Partai Perindo, di kediama ibu Walikota, Indira Yusuf Ismail. Caleg DPR-RI No. 1 dan Tim pemenangannya Abd. Haris Awi, dan ketua DPW Perindo SulSel Sanusi Ramadhan , H. Ruslan Mahmud bersama jajaran pengurus lainnya.

Dalam rapat itu mengemuka hal hal penting terkait dengan peluang Perindo dalam merebut kursi baik di tingkat DPR RI, DPRD Sulsel dan tingkat Kota Makassar, Uchy sapaan ketua DPW Perindo Sulsel menjelaskan bahwa diperlukan sinergitas antara seluruh tingkatan caleg untuk merebut kursi parlemen untuk Perindo, untuk itu ada program tandem, dia mencontohkan ada beberapa fasilitas partai berupa kartu asuransi, kalender, APK dan program lainnya dan hanya bisa di akses oleh para Caleg yang memiliki tandem Caleg di semua jenjang DPR RI, DPRD Sulsel dan DPRD Kota /Kabupaten tegasnya,

Di sisi lain Indira Yusuf Ismail sebagai Caleg DPR RI menekankan perlunya keseragaman pergerakan untuk mencapai kemenangan dan itu bisa dimulai dari atribut yang kita pakai dan selanjutnya pada pergerakan yang lebih massif dan simultan lagi untuk merebut kemenangan bersama,

“saya yakin kita akan menang kalau kita bersama,” tegas ibu Indira,

Askar sebagai panitia pelaksana kegiatan yang juga Caleg DPRD kota Makassar Dapil 2 menganggap bahwa pertemuan ini adalah awal kemenangan Perindo di kota Makassar.

“kalau Konsolidasi ini berjalan Sampai pada tingkat basis maka dapat dipastikan Perindo akan mencapai target kemenangan.” tutup Askar.