Di Acara Maulid Warga Kiru-Kiru, Ketua TP PKK Barru Minta Masyarakat Waspada dan Berdo’a

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru- Ketua TP PKK kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H di Mesjid Nurul Iman KiruKiru Kelurahan KiruKiru, Kecamatan Soppeng Riaja, Sabtu (29/12/2018).

Drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam kesempatan itu mengajak segenap warga kirukiru dan seluruh masyarakat Kabupaten Barru untuk menjaga kondusifitas situasi dan kondisi di wilayah masing-masing mengingat saat-saat ini ada pesta demokrasi yang puncaknya April 2019 mendatang.

“berbeda pilihan pada pesta demokrasi itu suatu keniscayaan, yang paling penting adalah tetap jaga persatuan dan kebersamaan sesama warga”, ujar Istri Bupati Barru, Suardi Saleh ini.

Mantan Direktur RS Lasinrang Pinrang ini juga mengatakan, saat -saat ini perlu kewaspadaan terhadap bahaya bencana alam. Intensitas curah hujan yang cukup tinggi dihampir seluruh wilayah Kabupaten barru serta angin kencang yang setiap saat dapat mengancam warga masyarakat patut diwaspadai.

“banyak banyak berdoa kepada Allah SWT agar kita semua dapat dihindarkan dari bencana dan marabahaya”, imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan itu ketua DPRD Kab. Barru Hj. Nurhudaja Aksa, Kabag Kesra H. Irham jalil bersama dengan sejumlah tokoh tokoh masyarakat KiruKiru.