Melayat Kerumah Duka Korban Banjir, Istri Bupati Barru :Duka Ini Adalah Duka Kita Semua

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS melayat dan menyampaikan belasungkawa terhadap korban banjir di daerah Pacciro Kelurahan Takkalasi Kecamatan Balusu, sabtu (29/12/2018).

Musibah banjir diwilayah Kabupaten Barru, jumat kemarin telah merenggut nyawa ayah dan anak, yakni Muhammad (53 th) dan Sulfiah (14 th).

Warga Lingkungan Pacciro Kelurahan Takkalasi tersebut ditemukan meninggal dunia sabtu pagi, ia diperkirakan terseret arus banjir saat mencoba keluar dari banjir yang mengepung rumah mereka.

Istri Bupati Barru Ir.Suardi Saleh, Hj. Hasnah Syam MARS ini mengaku prihatin terhadap musibah ini dan menyampaikan duka cita sedalam dalamnya kepada keluarga korban. ia berharap keluarga korban yang sedang berduka dapat mengikhlaskan kepergian almarhum dan almarhumah.

“duka ini adalah duka kita semua, bencana ini kiranya dapat menyatukan kita semua dengan saling berempati satu sama lain, kelurga korban yang ditinggalkan agar tabah dan sabar menghadapi cobaan ini, semoga Allah SWT menerima keduanya di sisiNya dan senantiasa menghindarkan kita semua dari segala bencana dan marabahaya”, pungkasnya.