Andi Troy Temui Langsung Warga di Ujungloe

Editor : Asri Muhammad

Online24, Bulukumba – Calon Legislatif Partai NasDem, Andi Troy Martino, terus mendapatkan perhatian dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Kali ini Caleg (Calon Legislatif) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Dapil V (Bulukumba – Sinjai) ini menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan perwakilan masyarakat di Desa Tammatto, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba, Jumat (28/12) kemarin.

Caleg nomer urut 2 dari Partai Nasdem tersebut didepan para perwakilan masyarakat Desa Tammatto mengungkapkan alasannya untuk terjun dalam dunia politik pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

“Bulukumba punya histori tersendiri untuk saya, ada hubungan emosional yang kuat disini maka dari itu saya ikhlas untuk kembali mengabdi melalui jalur parlemen untuk Bulukumba,” ujar Andi Troy Martino.

Pada kesempatan itu juga, Andi Troy Martino mengukuhkan Israwati sebagai Ketua Srikandi TROY I’AM BACK di Desa Tammatto, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba.

“Saya bersama tim akan terus bekerja maksimal untuk mendulang suara untuk Andi Troy Martino, Insya Allah hasilnya tidak akan mengecewakan,” ujar Israwati.