Bupati Lutra Serahkan Bantuan Penyelesaian Studi Pada 116 Mahasiswa 

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Masamba- Sebanyak 116 mahasiswa kurang mampu dan berprestasi asal Luwu Utara dari berbagai universitas mendapatkan bantuan penyelesaian studi masing-masing sebesar Rp 6 juta. Bantuan diserahkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (28/12), di Ruang Command Center Kantor Bupati Luwu Utara, dan disaksikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD), Baharuddin Nurdin.

Mahasiswa yang mendapatkan bantuan penyelesaian studi adalah mahasiswa yang telah mengajukan proposal ke Pemerintah Daerah. “Tahun ini merupakan tahun kedua pemerintah daerah memberikan bantuan kepada mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi yang ingin menyelesaikan studinya,” tutur Indah Putri Indriani.

Bantuan ini, kata Indah, adalah bantuan yang diberikan kepada mahasiswa yang memang membutuhkan guna meringankan beban dalam menyelesaikan studi. “Pemberian bantuan ini tidak dipungut biaya administrasi sepersen pun dan diberikan secara utuh oleh pemerintah daerah,” ungkap orang nomor satu di Luwu Utara ini.