Terpilih Sebagai Percontohan, Puskesmas Minasa Upa Gelar Family Gathering

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Puskesmas Minasa Upa kembali melaksanakan ?Family Gathering, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas sekali setahun yang diselenggarakan setiap bulan Desember.

Untuk tahun ini Diadakan pada hari Ahad, 30 Desember 2018 yg dibuka oleh kepala Puskesmas Minasa Upa, drg. Asniwaty Idris, MARS. Dalam sambutannya KaPus Sangat berharap agar prestasi yang telah diperoleh di tahun ini yaitu: juara 1 longset (lorong sehat), juara 1 (posyandu) dan PKM terbaik sekota Makassar dapat dipertahankan di tahun berikutnya.

Kegiatan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur karena PKM Minasa Upa dipilih sebagai PKM Percontohan berdasar kan SK dari Kemenkes NO : HK.01.07/Menkes/636/2018 .

Adapun yang hadir dalam acara ini adalah seluruh staf beserta keluarga besar PKM Minasa Upa baik yang masih mengabdi maupun yang sudah pindah ketempat lain.

Kegiatan┬ábertema “Mempertahankan Prestasi” ini juga diwarnai dengan Outbound bekerja sama dengan tim Green Line Makassar disamping kegiatan lain.

Rencananya puncak kegiatan akan dilaksanakan tanggal 31 Desember berupa pemotongan tumpeng dan tukar kado sesama pegawai.

Di laporkan oleh Wanda Mursidin, M.Kep., Ns