Andi Troy Martino Resmikan Komunitas Kijang Timur Community Di Pantai Samboang

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Bulukumba, – Andi Troy Martino Tatap Muka Bersama Komunitas KTC (Kijang Timur Community), sekaligus meresmikan komunitas KTC, senin 31/12/2018.

Pertemuan yang diselenggarakan di Villa Rossa ini dihadiri oleh salah satu tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam acara tatap muka sekaligus Doa Bersama menyambut datangnya Tahun Baru 2019. Acara yang dilakukan di pantai samboang cukup sederhana tetapi memberikan efek yang sangat besar bagi para anggota komunitas KTC dan masyarakat pesisir pantai yang secara langsung bertatap muka dihadapan Andi Troy Martino.

“Apresiasi yang sangat luar biasa dan sungguh saya senang dan bangga malam ini dalam menjemput hari tahun baru yang kita nantikan malam ini bersama. Rasa terimakasih dan syukur kepada para komunitas KTC beserta dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda malam ini yang sempat hadir,”
Ungkap Andi Troy Martino dihadapan para komunitas.

Dalam acara malam ini, peresmian Komunitas KTC. Diharapkan bisa menjaga kebersamaan dan persatuan dalam membangun komunitas dengan baik dan memberikan dampak besar bagi masyarakat Bulukumba. Selain itu diharapkan komunitas ini makin banyak disukai oleh pemuda dan masyarakat lainnya.

Donal Bayu Ardi, yang juga salah satu ketua komunitas KTC (Kijang Timur Community) mengungkapkan rasa bangga kepada Andi Troy Martino yang juga anak Mantan Bupati Bulukumba Andi Thamrin. Karena bersedia hadir di acara tersebut.

“Ini baru pertama kali berjumpa langsung oleh salah satu calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang terkenal sangat sederhana dan memiliki karakter jiwa muda.” pungkasnya.