Puluhan Personil Polres Soppeng Naik Pangkat

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho memimpin upacara Korps Raport kenaikan Pangkat personil Polres Soppeng di Halaman Mapolres Soppeng, Rabu (02/01/2019).

Bertindak sebagai perwira upacara kasat reskrim polres soppeng Akp Rujiyanto Dwi Poernomo dan Komandan Upacara Ipda Norta Jaya.

Dalam sambutannya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat untuk personil bukanlah merupakan hadiah namun kenaikan pangkat ini diberikan melalui seleksi panjang dengan beberapa kriteria dan pertimbangan pimpinan atas jerih payahnya dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap kenaikan pangkat yang saudara terima dapat menjadi motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik terutama dalam mewujudkan visi misi Kapolri yang Promoter, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” ujar orang nomor satu di polres Soppeng ini.

Untuk periode 1 Januari 2019 Lanjutnya, Personil Polres Soppeng yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu sebanyak 36 Orang, dengan rincian Perwira menengah AKP ke Kompol sebanyak 2 Orang, Perwira Pertama Ipda ke Iptu 6 Orang, sementara Personil Bintara sebanyak 28 Orang, dengan rincian Bripda ke Briptu 12 Orang, Brigpol ke Bripka 3 Orang, dan Bripka ke Aipda 13 Orang.

Diketahui, Kegiatan Upacara Korps Raport diikuti para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira dan  personil gabungan Satfung Polres, Polsek jajaran Polres Soppeng dan Bhayangkari.