5 Pejabat Jajaran Polres Barru di Rotasi, 41 Personil Naik Pangkat

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Lima Pejabat diwilayah hukum Polres Barru mengalami pergeseran.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dipimpin Kapolres Barru Dr AKBP Dr Burhaman SH MH di Halaman Mapolres Barru, Rabu (02/01/2019).

Adapun yang dimutasi diantaranya Kabag Ops Polres Barru, Kompol Akbar Usman dimutasi menjadi Kasubbag TIK Bagbinopsnal Ditlantas Polda Sulsel, Jabatannya akan diisi Kompol Andi Sunra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Renmin Polda Sulsel.

Kasat Lantas, AKP Yus Ade Eilisia dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Sinjai. Jabatannya akan diisi AKP Mariana Taruk Rante, yang sebelumnya menjabat sebagai Paursubbaprogr Bagrenprogar Rorena Polda Sulsel.

Kasat Resnarkoba AKP Alimuddin digeser menjadi Kasat Shabara Polres Barru. Jabatannya akan diisi oleh Iptu Deki Marizaldi yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Bulukumba.

Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Abdul Hamid Azikin dimutasi menjadi Pama Yanma Polda Sulsel. Jabatannya akan diisi oleh Iptu Rusli, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanralili, Kabupaten Maros.

Selain upacara sertijab juga dilaksanakan korps kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu, Briptu ke Brigpol, Brigpol ke Bripka, Bripka ke Aipda serta Ipda ke Iptu, jumlah personil Polres Barru yang naik pangkat setingkat  Bintara sebanyak 39 Orang dan Perwira sebanyak 2 Orang.