Heboh! Power Bank Meledak Dalam Pesawat

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Penumpang pesawat udara Airbus A320 tiba-tiba dikejutkan dengan bunyi led as kan di dalam pesawat penerbangan dari Hong Kong.

Rupanya ledakan tersebut berasal dari power bank milik seorang penumpang yang meledak dari dalam tasnya. Sehingga membuat kabin pesawat dipenuhi asap.

Insiden ini langsung menjadi viral dimedia sosial saat diposting di Facebook. Dan sudah dibagikan lebih dari 2.000 kali.

Informasi yang diperoleh disebutkan bahwa insidenbitu terjadi pada pesawat Airbus A320 maskapai penerbangan The Royal Brunei Airlines, Rabu (3/1/2018) sore.

Seperti yang terlihat dalam video itu, sejumlah penumpang terkejut dan langsung mengambil gambar. Smentara itu awak pesawat bergegas ke menuju api dan menyiram dengan alat pemadam api ringan.

Pihak penerbangan Royal Brunei Airlines mengatakan pesawat mendarat dengan selamat beberapa saat kemudian pada pukul 18:00 waktu setempat.

“Awak kabin kami dilatih untuk mengikuti prosedur operasi standar untuk menangani insiden semacam itu secara profesional,” ucap salah seorang perwakilan.