Hendak ke Toli-Toli Mobil Dari Bone ini Tabrakan di Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Nasib naas di alami Allang dan keluarganya, rencana ke Toli-Toli harus terhenti lantaran mobil Kijang Inova dengan Nopol DD 1177 UO yang ia kemudikan mengalami kecelakaan di jalan poros sidrap- Enrekang tepatnya di jalan Pangkajene-Rappang, kelurahan Kanie, kecamatan maritengae, Kabupaten Sidrap, Senin (07/01/2019).

Akibat kejadian itu mobil Inova Rusak berat pada bagian depan setelah menghantam mobil pick Up dan pohon.

Menurut warga sekitar tabrakan bermula saat mobil pick Up hendak berbelok ke jalan maluku, Desa Kannie, namun dari arah bersamaan mobil pick up inova langsung menyambar bagian samping mobil Pick Up berwarna silver yang dikendarai Sandi hingga terjun kesungai, sementara mobil Inova membanting setir hingga menabrak pohon.

Akibatnya mobil Inova rusak berat pada bagian depan dan Pick Up rusak pada bagian pintu kanan, sementara sopir minibus Ellang dan para penumpangnya selamat dan hanya mengalami luka lecet, dan pengemudi Pick Up Sandi harus dilarikan kerumah sakit Arifin Nu’mang karena mengalami luka pada kepala di duga terkena pecahan kaca.

“Mobil Pick Up mau Belok kanan, mau pulang kerumahnya, tapi tiba-tiba datang itu mobin Inova hitam dari arah bersamaan”Ujar warga setempat yang enggan disebut namanya.

Sementara Allang sang pengemudi Inova membenarkan kronologis kecelakaan tersebut, ia dari Bone dan hendak ke Toli-Toli, Di duga saat belok pengemudi mobil pick Up tak menyalakan lampu seinnya.

“Saya kira mobil itu mau terus-terus, ternyata belok”Tandas Allang.