Berawal dari Pelanggaran Lalu Lintas, Pemuda Sidrap Ini Juga Kedapatan Kantongi Sabu

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Satuan Resnarkoba Polres Sidrap mengamankan Rahmat Hidayat warga Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritenngae Kab. sidrap.

Ia di amankan di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pangkajene Kec.Maritenngae Kab. Sidrap, Senin (07/01/2019) Sore.

Kasat Narkoba AKP.Badollahi mengatakan Penangkapan Rahmat hidayat bermula saat anggota sat lantas melakukan patroli di jalan wolter monginsidi kelurahan pangkajene, Kecamatan Maritenngae kab.sidrap, Saat itu anggota sat lantas melihat seorang pengguna motor yang tidak memakai helm, kemudian petugas memberhentikannya, pada saat hendak diperiksa surat kendaraan, pelaku hendak melarikan diri, petugaspun membawa pengendara motor ke pos lantas. Pada saat di pos lantas pengendara tersebut mengeluarkan 1 sachet yang di duga narkotika jenis sabu dari dalam celananya dan memberikannya kepada petugas.

“Anggota sat lantas langsung mengamankan pengendara motor tersebut sekitar pukul 15:00 wita bertempat di pos lantas di jln. jend.sudirman kel.pangkajene dan membawa pengendara motor beserta barang bukti ke polres sidrap dan kemudian menyerahkan ke piket sat Resnarkoba guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut”Tandasnya.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan 1 sachet keristal bening diduga Narkotika Gol. I jenis sabu.