Menanti Sejak 2015, Tahun Ini Akhirnya Soppeng Bakal Terima Penghargaan Adipura

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE di undang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya untuk menerima Penganugerahan Adipura.

Penganugarahan ini dijadwalkan akan digelar, Senin, (14/01/2019) pukul 10.00 Wib bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Anugerah Adipura akan diserahkan langsung Wakil Presiden RI Yusuf Kalla dan akan diterima langsung Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak.

Anugerah Adipura terakhir diterima Kabupaten Soppeng tahun 2015 dan selanjutnya di Tahun 2019 ini Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng akan menerima anugerah tersebut bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Soppeng, A. Aswan A. Said.

“Ini semua tidak terlepas dari dukungan, kerja keras dan peran serta semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten maupun seluruh masyarakat membuat Kabupaten Soppeng lebih bersih dan asri” Jelas Kawadi.