Hendak Melambung, Dua Pelajar di Wajo Kecelakaan Hingga Meninggal

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Wajo-Dua pelajar dikabupaten wajo terlibat insiden kecelakaan, kecelakaan terjadi
di Jalan Poros Sengkang-Soppeng Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, Kamis (10/01/2019).

Akibat insiden tersebut keduanya meninggal karena luka parah, kedua pelajar itu masing-masing, Perempuan Salmah (16) Pelajar, warga Manyili Desa Pallimae Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, korban tidak tertolong setelah mengalami luka robek pada lidah, patah pada leher, keluar darah dari hidung, korban meninggal Dunia di Puskesmas Sabbangparu.

Sementara Alfirandah (14 th) Pelajar jenis kelamin laki-laki warga Desa Wage Kecamatab Sabbangparu Kabupaten Wajo. ia mengalami luka lecet pada lutut sebelah kanan, patah paha sebelah kanan, patah pergelangan tangan sebelah kiri, namun nyawanya tak tertolong setelah sempat menjalani perawatan di RSU Lamaddukelleng Sengkang.

Kejadian kecelakaan tersebut bermula saat Sepeda motor Yamaha Mio Nopol (DW 5444 BH), yang dikendarai korban Salmah, bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, pada saat itu tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha Vega, yang dikendarai Alfirandah, bergerak dari arah yang sama dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, dan hendak mendahului motor Yamaha mio yang dikendarai Salma, namun naas motor terjadi senggolan sehingga kedua kendaraan tersebut terjatuh.

Kecelakaan maut ini Saat ini di tangani Satlantas Polres Wajo.