PT. Jas Mulia Rayakan Natal, Pemda Lutra Apresiasi Umat Kristiani 

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Lutra -Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada umat Kristiani yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Hal ini disampaikan Asisten Administrasi Umum Muhammad Kasrum, di acara Perayaan Natal PT. Jas Mulia, Kamis (10/01/2019), di Kecamatan Sukamaju.

“Terima kasih kepada PT. Jas Mulia yang telah banyak membantu petani sawit yang ada di Kabupaten Luwu Utara,” ungkap Kasrum di hadapan ratusan umat Kristiani yang hadir.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada PT. Jas Mulia atas kontribusi yang luar biasa kepada pemerintah daerah.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Mathius Tandiangga, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati kelahiran Yesus Kristus, yakni hari Natal yang disertakan dengan perayaan tahun baru 2019 masehi. “Semoga dengan kegiatan ini kita dapat membangun kebersamaan dalam menjalin kasih,” ujar Matius.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor CBA Sengke, Ketua IKAT Luwu Utara Marthina Simon, serta Camat Sukamaju Muhammad Pajar. Ratusan umat Kristiani hadir memadati dan memenuhi lokasi acara yang dilaksanakan di halaman Kantor PT. Jas Mulia Kecamatan Sukamaju.