Hendak Melihat Rumput Laut, Warga Wajo Temukan Mayat

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Wajo-Warga Kelurahan Doping Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo mendadak heboh dengan ditemukannya mayat laki-laki dimuara Sungai kelurahan doping, Jum’at (11/01/2019) pagi.

Saat ditemukan Korban yang diketahui bernama Syarifuddun (47) warga Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo ini dalam posisi tengkurap.

Mayat ditemukan pertama kaliĀ oleh Kamaruddin, warga Desa Benteng Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo, saat itu ia hendak keluar menuju ketempat rumput lautnya dengan menggunakan perahu, namun saat dalam perjalanan, Kamarudin melihat ada sosok mayat yang tergeletak di tepi muara sungai.
“Saya hampiri untuk memastikan, ternyata sosok mayat”Katanya.

Kamaruddinpun langsung kembali keperkampungan untuk menyampaikan kepada warga lainnya sekaligus melaporkan kepada Babinsa Kelurahan Doping dan Polsek Penrang tentang kejadian tersebut.

Babinsa bersama anggota polsek serta pegawai puskesmas Doping di bantu dengan warga sekitar langsung kelokasi dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Penrang.

Selanjutnya, jenazah tersebut di antar kerumah keluarganya di Desa Ajuraja Kecamatan Takkalala Kabupaten Wajo untuk di semayamkan.

Untuk mengetahui penyebab kematian Syarifudfin, pihak polsek Penrang kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.