Dorong Percepatan Pembangunan, Camat Sultan Intens Temui Kepala Desa

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Sukamaju Selatan — Camat Sukamaju Selatan (Sultan), Anjas Rusli, Sabtu (12/1) menemui Kepala Desa Wonokerto di kediamannya. Pertemuan tersebut membahas tentang upaya pemerintah kecamatan di dalam mendorong percepatan pembanguan di wilayah Sultan. “Banyak hal yang kita bicarakan, salah satunya bagaimana mempercepat geliat pembanguan di wilayah Sultan ini,” ungkap Anjas Rusli.

Anjas Rusli mengatakan, pembangunan pasar Spontan di Wonokerto, penataan lorong desa hortikultura, pengembangan inovasi badan usaha milik desa (BUMDes), promosi potensi desa sampai dengan perencanaan program kegiatan masyarakat lainnya, adalah bagian dari upaya mendorong percepatan di wilayah Sultan.

“Pengabdian itu butuh komitmen dan waktu. Jika dulu di Dinas Kesehatan saya istirahat pada Sabtu dan Minggu, tapi saat ini pada hari libur saya gunakan untuk bekerja melayani masyarakat, karena berkarya di pemerintahan kecamatan itu tidak mengenal ruang dan waktu libur sekali pun. Mari kita bersama membangun desa,” imbuhnya.

Inovator Top 40 ANC Hipnoterapi ini juga tak lupa memberikan motivasi kepada warganya. “Terima kasih kepada masyarakat Sultan atas kerjasamanya. Semoga silaturrahmi ini terus terjalin dengan baik. Banyak atau besarnya program itu bukan ukuran keberhasilan, tapi kontinuitas dan pelibatan masyarakat itu yang perlu,” pungkasnya. (LH/HMS)