Legislator Hanura Ini Yakin Duduk Kembali di DPRD Makassar

Editor : Andhika BD
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Makassar, Jufri Pabe

Online24, Makassar –┬áSekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Makassar Jufri Pabe optimis terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kota Makassar pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Pada pileg nanti, Dang Pabe sapaannya maju bertarung di daerah pemilihan (Dapil) IV Makassar. Meliputi Kecamatan Manggala dan Panakkukang, nomor urut 1.

Untuk memuluskan langkahnya, Dang Pabe menyebar alat peraga kampanye (APK) di sejumlah titik strategis. Alat peraga kampanye yang dimaksud, 200 banner, 20 baliho dan 50 spanduk.

Tidak hanya itu, Deng Pabe juga mengaku menyebar bahan kampanye. Seperti 10.000 lembar kartu nama, 1.000 lembar kalender, dan 10.000 stiker bergambar dirinya.

“Tidak ada kata main-main, incumbent juga harus sosialisasi ke Makassar. Saya setiap hari tiga titik. Wajib bagi saya bersilaturahmi dengan konstituen,” ungkap Pabe di Gedung DPRD Makassar, Senin (21/1/2019).

Deng Pabe menambahkan bahwa spanduk dipasang di depan rumah tim dan relawan Jufri Pabe. Sementara baliho dipasang di beberapa titik yang bisa dipantau setiap saat oleh tim pemenangannya pada pemilu nanti.

“Stiker demikian, ditempel di dalam rumah relawan dan pendukung, bukan ditempat yang bisa saja dirusak oknum atau yang bisa melanggar aturan kampanye,” ungkap Pabe.