Lihat Akrabnya Caleg Milenial Andre Prasetyo Dengan Emak- Emak di Mamajang

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar – Puluhan Ibu – Ibu atau istilah ngetrennya Emma – Emma menggelar silaturahmi bersama calon anggota legislatif DPRD Sulsel asal Partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta di Kalan Baji Dakka, Kelurahan Karang Anyer Mamajang. Selasa (22/01/2019).

Andre yang juga anak seorang pengusaha perhotelan di Makassar ini rupanya sejak lama dinanti oleh para ibu ibu tersebut walaupun hanya sekedar ngobrol biasa.

Begitu tiba di lokasi, sejumlah ibu ibu langsung menyerbu Andre sambil berfoto bersama. Bahkan beberapa ibu-ibu diantaranya langsung mengajak Andre untuk duduk di tengah kerumunan diantara mereka. Andre yang juga seorang pengusaha ini juga tak canggung untuk berbaur bersama mereka meskipun Andre diterima dalam kondisi sederhana.

Ratna salah satu ibu rumah tangga warga setempat menyatakan jika dirinya beserta puluhan ibu-ibu lainnya memang sejak beberapa waktu lalu memohon ke Tem Andre yang disingkat APT agar dapat mempertemukan dengan mereka. “Sejak beberapa waktu lalu saya bermohon kepada temnya bapak APT agar bisa bertatap muka dengan kami” kata Ratna.

Usai silaturahmi berlangsung, Ratna beserta ibu ibu lainnya mengaku puas setelah menyampaikan segala unek uneknya kepada APT. “Pak Andre rupanya sangat baik. Mendengar dan mencatat apa yang menjadi keluhan kami. Saya yakin pak Andre akan terpilih sebagai anggota dewan” tambah Ratna.

Menurutnya ia bersama ibu ibu lainnynya berkomitmen akan menindak lanjuti apa yang telah menjadi pembicaraan diantara mereka.

Sementara itu Andre Prasetyo Tanta Caleg Nasdem Nomor urut 6 Dapil Makassar A tingkat provinsi ini mengatakan jika dirinya sempat menunda lawatannya ke tempat tersebut, berhubung disibukkan dengan agenda rutin lainnya

” Sempat saya tunda kunjungan tersebut ” ujar Andre di hadapan para Ema Ema ini.

Andre juga menyatakan jika dirinya sudah menampung semua aspirasi para ibu ibu setempat

“Saya sudah tampung semua unek – unek para ibu – ibu ini ” tutup nya.