Komunitas Jawa Siap Menangkan RMS di Pileg DPR RI

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Palopo –– Komunitas Jawa yang berdomisili di Kota Palopo, menyatakan komitmennya siap memenangkan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse sebagai caleg DPR RI di Pileg, April mendatang.

Buktinya, puluhan warga yang masuk dalam komunitas Jawa di Kota Palopo, menyambut baik kedatangan RMS di kediamaan Muslimin di Kecamatan Bara, Kota Palopo, Rabu (23/1/2019).

Koordinator Komunitas Jawa, Muslimin mengaku akan merangkul semua keluarga dan komunitas Jawa untuk mendukung RMS di Pemilihan Calon Legislatif DPR RI.

“Saya ini kerabat lama RMS, jauh sebelumnya jadi Bupati Sidrap dua periode, saya kenal beliau, jadi dukunganku pasti lari ke RMS,” tegas Muslimin usai acara silaturahmi.

Muslimin juga menambahkan, RMS berulang kali menegaskan, jika ia maju di Pileg DPR RI bukan semata-mata untuk pribadinya, namun untuk kepentingan masyarakat Sulsel dan tentu saja untuk Kota Palopo.

“Saya akui bahwa sosok RMS ini memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain dalam memimpin suatu daerah,” ungkap Muslimin.

Hal itu terbukti, saat RMS pimpin Sidrap selama dua periode mampu mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Sidrap. (*)