Erick Horas Ungkap Alasan Sandi ke Makassar

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas mengungkapkan alasan cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno intens ke Sulsel.

Erick mengatakan, permintaan masyarakat Sulsel khususnya warga Kota Makassar sangat tinggi untuk menghadirkan Sandi, mendengarkan visi misinya jika kelak terpilih.

“Memang permintaan masyarakat cukup tinggi, warga begitu senang dengan Pak Sandi. Itulah kenapa beliau intens berkunjung ke Makassar,” kata Erick saat ditemui di DPRD Makassar, Kamis (24/1/2019).

Bendahara BPD Prabowo-Sandi Kota Makassar itu menambahkan bahwa kedatangan Sandi tentu akan menjadikan Sulsel sebagai daerah potensi.

“Kedatangan Pak Sandi tentu akan menjadi potensi Sulawesi Selatan. Apalagi khususnya di Makassar yah, karena setiap kali pak Sandi datang tentu ada suatu agenda yang disempatkan untuk berinteraksi di Kota Makassar, baik itu milenial maupun emak-emak,” ujar Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut.

Diketahui, Sandi dijadwalkan akan kembali mengunjungi Makassar Sabtu 26 Januari mendatang.

“Pak Sandi juga akan mengunjungi korban banjir yang ada di Kota Makassar, beliau akan merasakan beban warga yang terkena musibah sekaligus berdialog,” tutup Erick.

Dalam kunjungan Sandi yang kesekian kalinya ini, direncanakan akan bertemu dengan sejumlah tokoh, yakni Ichsan Yasin Limpo dan Aziz Qahhar Mudzakkar. (*)