Anggota DPRD Makassar Ini Harap Masyarakat Saling Bantu Untuk Warga Terdampak Banjir

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar-Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rahman Pina telah mengunjungi sejumlah wilayah dan melihat langsung kondisi korban dan daerah yang terkena banjir.

menurutnya Banjir kali ini merupakan banjir terbesar dikota makassar selama 20 tahun terakhir. Karena itu ia meminta untuk tidak berharap bantuan pemerintah semata.

“Saya kira ini adalah banjir terbesar dalam 20 tahun terakhir, Kita tidak bisa hanya berharap bantuan pemerintah kota, karena di semua kelurahan ada titik banjir. Tidak mungkin pemerintah kota bisa tangani semua, karena ada keterbatasan,” Ujarnya, Jum’at (25/01/2019).

Banjir yang terjadi kata dia bukan persoalan buruknya drainase, karena tambahnya sebaik apapun sistem drainase yang dibangun jika cuaca seperti saat ini dan curah hujan yang sangat tinggi, hal tersebut tidak bisa terhindari, karena itu legislator asal partai golkar ini berharap, agar masyarakat di Kota Makassar bekerja, saling membantu kepada para korban yang terdampak musibah banjir.

[fbcomments]