Hadiri Pengukuhan Team Pemenangan Ramna Minggus, Ketua DPD Golkar Lutim Tak Sangka Soal Ini

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Lutim-Ramna Minggus, S.Ked Caleg Perempuan Partai Golkar yang bertarung di dapil 4 meliputi Luwu Timur (Wasuponda, Towuti dan Nuha) mengukuhkan Tim Pemenangannya di Posko induk RMC (Ramna Minggus Center), Sabtu (26/01/2019) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thorig Husler yang  ketua DPD Golkar Lutim, didampingi Ketua DPC Golkar Kecamatan Towuti, Ketua DPC Golkar Kecamatan Wasuponda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tim pemenangan serta simpatisan dari Caleg Golkar No urut 2 Dapil 4 Lutim yang dihadiri kurang lebih 700 orang.

Thorig Husler dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ramna Minggus dan Tim dengan terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya tidak menyangka kalau kegiatan pengukuhan tim dari Ramna Minggus ini bakal seramai dan semeriah ini” ungkap Bupati Luwu Timur ini.

Untuk tim pemenangan ini harap Husler agar lebih giat memberikan sosialisasi kepada calon pemilih tentang cara memilih yang baik dan benar.

Disela-sela acara pengukuah orang nomor 1 di Lutim itu menyempatkan menyanyikan sebuah lagu, bersalaman, dan selfie bareng tim dan simpatisan dari Caleg No Urut 2 Dapil 4 Lutim yang dilanjutkan dengan joget sambil berpegangan tangan atau yang biasa disebut oleh warga setempat dengan sebutan Maddero.

Ramna Minggus dan timnya selama 2 bulan terakhir telah berkeliling di 30 desa yang berada di dapil 4 lutim, dia tidak menjanjikan apapun dalam bersosialisasi dengan calon pemilih, namun ia mengajak bekerjasama jika apabila terpilih nantinya sebagai anggota DPRD Lutim, akan meneruskan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya ke parlemen.