NA Kukuhkan Pengurus IKA SMPN 4 Parepare

Editor : Asri Muhammad

Online24, Parepare – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA), secara resmi mengukuhkan Pengurus IKA Alumni SMPN 4 Parepare di Lapangan SMPN 4 Parepare, Minggu (27/1) malam.

NA yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina SMPN 4 Kota Parepare ini, melantik puluhan pungurus IKATAN Alumni SMPN 4 Parepare Periode 2019-2021.

“Izinkan saya untuk bertanya saudara-saudara pengurus apakah siap untuk dikukuhkan,” kata Nurdin Abdullah saat mengukuhkan pengurus.

Dengan kapasitasnya sebagai Gubernur Sulsel dan alumni, dirinya juga berkesempatan untuk bertatap muka dengan seluruh Alumni SMPN 4 Parepare dan masyarakat Kota Parepare.

“Alhamdulillah dengan memohon rahmat Tuhan yang Maha Esa pada hari ini Ahad tanggal 27 Januari tahun 2019, saya selaku Ketua Dewan Pembina IKATAN SMPN 4 Parepare,” ungkapnya.

Gubernur Sulsel berharap dengan dikukuhkan sebagai pengurus IKATAN Alumni SMPN 4 Parepare bisa menjalankan amanah sebagai pengurus.

“Provinsi Sulsel mengukuhkan saudara-saudari sebagai pengurus IKA dan keluarga alumni SMP Model Kota Parepare, untuk masa bakti 2019-2023 dengan komposisi kepengurusan terdiri dari dewan penasehat, dewan pengurus harian, semoga kepada kita semua dalam menjalankan amanah untuk mengkristalisasikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai kekeluargaan sesama alumni menuju kebesaran organisasi dan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.