Bupati Luwu Utara Terima Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

Editor : Asri Muhammad

Online24, Masamba – Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Provinsi Sulawesi Selatan yang diketua oleh Kabid Infrastruktur SDA dan Pengembangan Wilayah Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Muha. Arifin Iskandar, M.Si akan melakukan Verifikasi di Kab. Luwu Utara Selama 2 Hari yaitu 30-31 Januari 2019.

Ketua Tim Verifikasi dalam sambutannya menyampaikan maksud melakukan bukan mencari kesalahan justru membantu agar nilai bidah lebih tinggi dan apa yg di harapkan bisa tercapai.

Arifin Iskandar juga menambahkan bahwa dia berharap agar Luwu Utara bersaing dengan kab lain sehingga bisa mendapat hasil-hasil yang positif sehingga apa yang bisa di perbaiki coba di perbaiki agar sesuai dengan regulasi dari pusat.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri dalam sambutannya, mengucapkan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi.

“Kami berharap ini bukan kunjungan yang pertama dan insyaAllah bukan juga yang terakhir,” ucapnya.

Bupati Indah Putri juga menambahkan bahwa Tim yang baik sudah mampu membaca apa yang diharapkan dan ekspektasi setiap daerah apalagi Luwu Utara bukanlah daerah yang sulit dibina.

Bupati yang kerap di sapa IDP ini juga mengucapkan bahwa dia menyerahkan seluruhnya kepada tim verifikasi untuk melihat Kelembagaannya seperti apa
Dan administrasi nya bagaimana, Karena persoalan administrasi ini sangat penting.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan Penghargaan Pemenang lomba Dokumen Forum kecamatan tingkat Kab. Luwu Utara dimana juara pertama oleh Forum kecamatan Baebunta, juara ke dua Forum kecamatan mappedeceng dan juara ke 3 forum kecamatan tananlili.