Pejabat DP2KUKM Teken MoU Guna Peningkatan Kualitas Kerja

Editor : Asri Muhammad

Online24, Masamba – Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (DP2KUKM) Kabupaten Luwu Utara melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III dan IV Tahun Anggaran 2019, Kamis (31/1), di Ruang Rapat DP2KUKM. Penandatanganan Perjanjian Kinerja disaksikan langsung Kepala DP2KUKM, Muslim Muhtar.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini diawali oleh Sekretaris Dinas, Mansur, dengan Kepala Dinas DP2KUKM serta para Kepala Bidang. Antara Sekretaris dengan para Kasubag, serta antara para Kepala Bidang dengan Kepala Seksinya.

Dalam perjanjian disebutkan pula bahwa pelaksanaan program di Sekretariat, yang bertanggung jawab langsung kepada Kepala Dinas adalah Sekretaris Dinas. Sementara program Bidang, yang bertanggung jawab adalah Kepala Bidang. Kepala UPT sendiri bertanggungjawab langsung kepada Kepala Dinas.

Begitu pula dengan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan para Kasubag, di mana Kasubag bertanggungjawab langsung kepada Sekretaris Dinas. Begitu pula dengan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan para Kepala Seksi, di mana Kepala Seksi bertanggung jawab kepada Kepala Bidang masing-masing.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dan capaian kinerja DP2KUM di 2019. “Dengan adanya penandatanganan perjanjian kinerja ini maka kita berharap semuanya bertanggung jawab atas pencapaian kinerja sesuai dengan yang telah kita tandatangani bersama,” ujar Kepala DP2KUKM Muslim Muhtar.

“Ini sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk melaksanakan kinerja berdasarkan tugas dan fungsi kita masing-masing. Dan saya kira kita semua sudah paham akan tugas dan fungsi kita masing-masing. Semua ini kita lakukan dalam rangka mendongkrak capaian kinerja kita, termasuk meningkatkan kualitas kerja,” pungkasnya.