Nitro For Humanity (NFH) Bersama STIM NItro Peduli Korban Banjir Bandang Kabupaten Jeneponto

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – NFH bersama STIM Nitro Makassar menyerahkan sembako kepada korban banjir bandang di Kota Jeneponto, Sulawesi Selatan .

Penyerahan sembako oleh Ketua Badan perwakilan Mahasiswa Hendra Gunawan dan Relawan NFH. Sembako langsung diserahkan di posko Utama yang ada di Kec. Binamu kabupaten jeneponto.

Bantuan yg diserahkan yaitu pakaian, perlengkapan bayi, obat-obatan, gula dan sembako lainnya yang dibutuhkan oleh Masyarakat yang menjadi Korban Banjir Bandang di Kabupaten Jeneponto.

Wismoyo selaku penanggung jawab Peduli Bencana mengatakan bahwa dengan Sumbangan yang diserahkan ini semoga dapat meringankan beban para korban yang lokasinya terkena dampak banjir. Donasi sendiri yang diserahkan berasal dari Alumni, civitas akademika STIM Nitro dan Donatur lainnya. Sebelumnya NFH juga sudah menyerahkan Sumbangan secara langsung kepada warga yang menjadi korban banjir di BTN Tamarunang dan BTN Nusa Mapala Indah Kabupaten Gowa.

Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, disetiap bencana yang terjadi di Negeri Ini, STIM Nitro selalu berpartisipasi memberikan bantuan.