Abd Latief: Jangan Ragukan RMS, Kemampuannya Terbukti

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang- Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu, Mappatebe (Minta Restu) ke masyarakat Kecamatan Mattiro Bulu, Kebupaten Pinrang untuk maju sebagai Caleg DPR RI 2019, Sabtu (02/02/2019).

Kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu disambut Ratusan Masyarakat Mattiro Bulu di kediaman H Sarapan, tokoh masyarakat Dusun Punnia.

Ketua Komite Saksi Nasdem DPW, Ir Abdul Latif Salam mengatakan pertemuan silaturahmi di Desa Marennu ini semata-mata untuk mengantar RMS minta restu ke masyarakat untuk maju di Pileg DPR RI.

Abdul Latif menegaskan, bahwa RMS ini merupakan Mantan Bupati Sidrap dua periode yang telah berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sidrap.

“Jangan ragukan RMS, kita sudah tahu kemampuannya dalam mengembangkan suatu daerah terutama daerah kita kedepan,” katanya.

Ia berharap, warga Mattiro Bulu ini, bersatu dan menyatukan suaranya untuk memenangkan RMS di Pileg mendatang ini.

“Daerah kita, khususnya Desa Marennu masih butuh campur tangan dari pemerintah pusat untuk meningkatkan pembangunan daerah kita. Mari kita percayakan kepada RMS untuk memperjuangkannya,” ajak mantan Sekprov Sulsel itu.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu ber terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat desa Marennu yang telah hadir dalam acara sosialisasi.

“Insya Allah jika Partai Nasdem menang dan saya lolos masuk di Pileg DPR RI, apa yang saya lakukan di Sidrap sebagai Bupati dua periode, akan saya lakukan nanti di daerah pemilihan Sulsel III kedepan,” kata RMS.