Hotel Berbintang Hadir di Barru, Bupati Bilang Begini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru- Bupati Barru Suardi Saleh mengaku bangga karena Daerahnya kini memiliki Hotel berbintang 3. Hal tersebut ia ungkapkan saat memberikan sambutan pada acara grand opening Hotel Youtefa Barru. minggu (03/01/2019).

Hotel berkelas bintang tiga tersebut dibangun perantau Barru di Papua, H Abdul Rahman bersama istrinya Hj Munadirah.

Suardi mengatakan, dibangunnya hotel pertama di Kabupaten Barru tersebut selain karena semangat para perantau untuk berinvestasi di kampung halaman juga untuk mendorong Kabupaten Barru yang semakin maju dan berkembang.

Sementara Hj Munadirah Pemilik Hotel Youtefa mengatakan, Niatnya membangun Hotel karena rasa cintanya untuk membangun kampung halaman melalui investasi usaha, juga untuk Mendorong Kemajuan Barru khususnya di sektor Pariwisata.

Munadirah menjelaskan, hotel tersebut terdiri dari tiga lantai, dengan jumlah kamar 27. Selain memiliki  gedung serbaguna dan meeting Room dengan kapasitas 150 orang juga dilengkapi areal parkir yang memadai.

“Kedepan masih banyak pembenahan. Karena kami sadar bahwa Barru akan segera jadi daerah berkembang dengan hadirnya banyak industri,” jelasnya.