RMS Ajak Warga Sidrap Cerdas Memilih Caleg dan Tidak Mudah Terbuai Janji

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Mantan Bupati Sidrap dua periode, yang juga Caleg DPR RI, Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem, H Rusdi Masse Mappasessu kembali menyapa warga, kali ini ia menyambangi warga Sereang, Kecamatan Maritengngae, Minggu malam (03/02/2019).

RMS yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu, mengajak warga untuk cerdas memilih wakil rakyat pada pemilu, 17 April mendatang.

“Saya ajak kita semua, cerdas memilih wakil ta di legislatif. Pilihlah mereka yang berkompeten, artinya bisa menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat,” ajaknya.

Menurutnya, salah satu caleg yang berkompeten adalah memiliki peluang untuk menang dan duduk. Ini penting, agar suara tidak sia-sia karena memilih caleg yang memang tidak berkompeten untuk terpilih.

Kedua, lanjutnya, punya kepedulian dan kinerja nyata kepada warga. “Jangan mudah terbuai oleh janji-janji. Lihat track recordnya. Dia bisa apa?,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya selama menjabat Bupati hampir 10 tahun, bersama masyarakat Sidrap, telah menjalankan Pemerintahan dengan baik, tentu berkat kerjasama semua warga Sidrap.

Untuk itu, kata RMS, untuk melanjutkan pengabdiannya lima tahun kedepan, ia maju di Pileg DPR RI untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Sidrap.

“Mari sekali lagi, kita bersama-sama untuk lima tahun kedepan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata RMS.

Ia berharap, melalui sosialisasi dan ajang silaturahmi ini, masyarakat memberikan doa dan dukungan dalam memenangkan Partai Nasdem baik di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun Pusat sehingga kesejahtraan masyarakat Sidrap lebih meningkat lagi.