Selebgram Transgender Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Editor : Asri Muhammad
Selebgram Reva Alexa saat diamankan polisi. (foto : ist)
Selebgram Reva Alexa saat diamankan polisi. (foto : ist)

Online24, Makassar – Reva Alexa, seorang selebgram diamankan aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

Reva ditangkap saat berada di salah satu rumah di Perumahan Taman Beverly Golf Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) dinihari. Dirinya diamankan bersama seorang pria bernama Iwan Kurniawan, yang berprofesi sebagai foto model. Di tempat tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,28 gram.

Usai dilakukan tes urine, Reva dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. “Telah dilakukan cek urine, hasil positif,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (6/2/2019).

Dilansir detik.com, Reva diketahui juga merupakan seorang transgender dan dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna. Reva diketahui sibuk dengan bisnis kecantikannya

“Iya kenal, sudah lama nggak ketemu, dia emang sama (transgender),” ungkap Melly yang juga sudah berganti kelamin di Bangkok, Thailand seperti dikutip dari detikcom, Rabu (6/2).