Di Palopo, RMS Simulasikan Pencoblosan Surat Suara

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Palopo- Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu bersama caleg DPRD Partai Nasdem kota Palopo, Christin Lupita Lestari Dengen menggelar silaturrahmi dam sosialisasi di Kelurahan Pajalesen, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Rabu (06/02/2019).

Dalam kesempatan itu Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel juga mensimulasikan pencoblosan kertas suara disebuah spanduk berbentuk surat Suara Caleg DPR-RI dan DPRD kota Palopo.

Caleg DPRD Partai Nasdem kota Palopo, Christin Lupita Lestari Dengen dalam sambutannya mengatakan kehadiran Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel di Kota Palopo semata-mata hanya ingin memohon doa dan dukungan dari masyarakat Pajalesen untuk maju di Pileg 2019.

Christin Lupita menjelaskan bahwa RMS ini merupakan Mantan Bupati Sidrap dua periode yang telah berhasil mengentaskan kemiskinan di Sidrap.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh kota Palopo khususnya warga Pajalesen bersatu mengantar RMS duduk di Pileg DPR-RI,” Ajak Cristian.

Cristian juga mengajak masyarakat kota palopo bersatu memenangkan partai Nasdem di Kota Palopo agar kesejahteraan masyarakat dan program nasional bisa masuk di daerah Sulsel pada umumnya dan terhusus di Kota Palopo.