Sempat Mangkir, Kades Labae, Soppeng, Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Soppeng-Setelah Sempat mangkir pada panggilan pertama, pada panggilan kedua Kepala Desa Labae akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa penyidik Tipikor Polres Soppeng, dalam kasus dugaan korupsi Dana Desa (DD) dan Anggatan Dana Desa (ADD), Kamis (06/02/2019).

Kades Labae diperiksa sejak jam 10.00 pagi dan keluar dari ruang pemeriksaan sekira Pukul 17.00 sore dengan di dampinngi kuasa Hukumnya.

Tersangka melalui kuasa hukumnya Abdul Rasyid, SH, yang dikonfirmasi Usai keluar dari ruangan penyidik menyampaikan, jika perkara tersebut masih dalam proses penyidikan, Terutama memastikan soal kerugian negara.

Ada proses konfrontir dari nilai kerugian negara dari BPKP, soal detail angkanya Abdul Rasyid menolak untuk menyebutkan.

Soal kemungkinan kelanjutan perkara, Menurutnya pihaknya menghargai dan menunggu proses pemeriksaan penyidik polres, selaku kuasa hukum tersangka, kliennya akan senantiasa pro aktif jika masih ada pemeriksaan lanjutan guna melengkapi dokumen Berita Acara Pemeriksaan.

“Tersangka Koperatif, bila mana dipanggil Kembali, iyya tetap siap,” tutupnya.