Warga Ciro-Ciroe, Sidrap Minta BPJS Digratiskan Lagi ke RMS

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Rusdi Masse Mapesessu, melanjutkan sosialisasinya, kali ini ia menemui ratusan warga Desa Ciro-Ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Kamis malam (07/02/2019).

Di hadapan Bupati Sidrap 2 periode itu, warga Ciro-Ciroe justru curhat soal BPJS Gratis yang sekarang sudah disetop oleh Pemerintah Kabupaten.

Salah satunya Renaldi, warga Carawali ini berharap jika RMS terpilih di DPR-RI, Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan Gratis dapat dilanjutkan di Kabupaten Sidrap demi kesejahteraan masyarakat Sidrap.

“Jika RMS berhasil duduk di DPR-RI, kami berharap Pelayanan BPJS dan Pendidikan Gratis dilanjutkan kembali, sekarang banyak warga mengeluh terkait akan hal itu,” kata Renaldi.

Mendengar keluhan warga tersebut RMS yang juga Caleg DPR RI, Nomor Urut 1 Dapil Sulsel III Partai Nasdem mengatakan setiap pemerintah memiliki kebijakan sendiri, ia juga tidak mau menyalahkan pemerintah sidrap saat ini, namun ia mengaku tujuan ia mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di DPR RI adalah untuk melanjutkan pengabdiannya, dimana muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Sidrap dan juga Daerah pemilihannya.

Jika ia terpilih dan Nasdem menang maka ia akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan membawa Program-Program Nasional ke Dapilnya khususnya dikabupaten sidrap, baik kesehatan gratis maupun pendidikan.

Karena itu RMS meminta masyarakat untuk memilih wakil rakyat yang berkualitas dari partai Nasdem.

“Tanggal 17 April 2019 mendatang akan menentukan Pelayanan kesehatan dan Pendidikan gratis di Sidrap”Tandasnya.