Kecelakaan Lalu Lintas Di Bandara Memuat Mantan Rektor Unhas, Begini Kejadiannya

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar – Kecelakaan yang terjadi di Jalur poros Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Antara Mitsubishi Pajero Sport, Hitam dengan nopol DD 10 AF yang dikemudikan Hamka tabrakan dengan Honda Jazz warna putih dengan nopol DD 1111 ML yang dikemudikan oleh Seorang yang tidak diketahui identitasnya.

Adapun kronologis kejadian disebutkan bahwa, siang tadi Honda Jazz dari arah Simpang lima Maros menuju ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Pengemudi tidak mampu menguasai kecepatan mobilnya kemudian membanting setir dan mengakibatkan mobil melintasi pembatas jalan. Pada waktu bersamaan sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport yang melaju dari arah Bandara sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan yang tidak dapat dihindari.

Dalam mobil Pajero dikabarkan ada mantan Rektor Unhas Prof. Dr. Basri Hasanuddin, MA. Yang tengah dijemput di Bandara siang tadi.

Beruntung tidak ada korban jiwa, Namun kedua pengemudi dan penumpang mengalami luka luka dan langsung dilakukan penanganan medis di Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin.