“Menara Gagak” Menambah Maraknya Pilihan Kuliner di Makassar

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar – Kota Makassar dikenal dengan sejuta kulinernya. Tidak heran jika banyak bermunculan rumah makan maupun restoran di kota Angin Mammiri ini.

Salah satunya adalah dengan hadirnya restoran seafood “Menara Gagak” yang dikelola oleh Hj. Suharni. Yang sudah mulai beroperasi pada Jumat, 8/2 di Jln. Gagak, Makassar.

Pada launching tersebut Pemilik Aroma Coto Gagak ini menuturkan bahwa selama ini ada banyak pengunjung atau wisatawan yang tidak menyukai coto sehingga ada beberapa usulan agar mereka juga selalu menyiapkan sajian makanan lain.

“jadi kami buka restoran baru seafood ini karena banyak juga pengunjung ke Makassar yang tidak suka makan daging (Coto), jadi kami cari alternatif lain dengan membuka restoran ini.” Ujar Hj. Suharni kepada sejumlah awak media yang diundang pada saat lounching.

Adapun makanan yang disiapkan adalah nasi goreng, sebagai makanan yang cukup mudah dan disukai banyak orang. Serta ikan dan lainnya makanan alternatif selain coto tapi masih kuliner khas makassar.

Suharni berharap dengan hadirnya restoran baru “Menara Gagak” ini, selain menambah sajian kuliner di Makassar, juga diharapkan pengunjung yang berada di sekitaran jln. Gagak tidak lagi sulit memesan makanan lain.