Rekam Jejak RMS Pikat Warga Boki, Pinrang Jatuhkan Pilihan Pada RMS

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang- Kerja-kerja politik yang dilakukan tim pemenangan Rusdi Masse Mappasessu untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat semakin masif dilakukan.

Selain melakukan silaturahmi dan konsolidasi, tim kerja juga mengintensifkan sosialisasi dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di lingkungan Boki, Kelurahan Pammase, Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (09/02/2019) malam.

Konsolidasi dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Sulsel sekaligus Caleg DPR RI Dapil III No. 1 Partai Nasdem Rusdi Masse Mappasessu, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Pinrang sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil IX Nomor 5 Faisal Tahir Syarkawi, Para Caleg DPRD Kab. Pinrang, Tokoh agama, tokoh masyarakat, kader dan simpatisan Partai Nasdem Kab. Pinrang.

Kedatangan RMS di daerah ini mendapat sambutan hangat masyarakat. Mantan Bupati 2 periode di Sidrap itu seperti berada di kampung sendiri.

Apresiasi pun datang dari warga Boki. Mereka menilai, RMS adalah sosok pemimpin sederhana, kharismatik dan cerdas.

Mursalim, salah satu tokoh masyarakat lingkungan Boki mengatakan, kerja keras selama 10 tahun sebagai Bupati Sidrap, RMS telah menunjukkah kerja-kerja cerdas untuk memajukan daerah. Seperti pendidikan, kesehatan, permukiman, infrastruktur, dan transportasi.

“Beliau adalah salah satu bupati tersukses di Sulsel pada jamannya. Dan tentu saja, Bupati Sidrap terbaik yang pernah ada,” katanya.

Menurutnya, kemajuan di Sidrap sangat pesat di bawah kepemimpinan Rusdi Masse. Dan itulah mendasari warga Boki, yang tak jauh dari Sidrap, menjatuhkan pilihan untuk mendukung RMS.

“Mari kita percayakan beliau untuk menjadi wakil kita. Sidrap sudah menjadi bukti, kita ingin ada kesempatan RMS untuk berbuat bagi Sulsel pada umumnya,” tandasnya.