24 Sachet Sabu Berhasil di Amankan Satnarkoba Polres Soppeng

Editor : Muhammad Tohir
Kasat Narkoba Polres Soppeng Iptu Bambang Supriadi (Kemeja Putih).

Online24,Soppeng-Polres Soppeng melalui Kasat Narkoba berhasil mengungkap 4 Kasus penyalagunaan narkotika jenis sabu dengan 4 orang tersangka dua Bulan trakhir atau selama 2019, Keempat tersangka diamankan di tempat berbeda.

Kasat Narkoba Polres Soppeng Iptu Bambang Supriadi saat ditemui diruangannya, Senin (11/02/2019) menbenarkan hal tersebut.

“Benar kami telah mengungkap 4 kasus penyalagunaan narkotika jenis sabu selama 2019 dengan 4 tersangka,” ungkap Bambang.

Penangkapan dengan BB (Barang bukti) yang paling besar tambahnya, yakni di takalalla Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, terdapat 24 sachet sabu dengan berat kurang lebih 10,71 Gram.

“Selain narkoba kami juga berhasil amankan 3 buah senjata rakitan beserta amunisi, 13 butir peluru aktif, 57 buah selonsong peluru dan 7 buah sajam sejenis badik di tangan salah satu tersangka. namun barang bukti tersebut sudah di serahkan di Reskrim,”pungkasnya.

“Keseluruhan barang bukti yang telah diamankan dari ke empat tersangka kurang lebih 14gram Narkoba jenis Sabu berat kotor,” tutupnya.